Seminar PART III

Kemarin saya sudah membahas lika-liku bimbingan. sekarang tentang seminar
Di seminar yang ketiga ini saya ibarat lagi main game nyawa saya tinggal satu. maksudnya jika saya gagal seminar di yang ketiga ini saya mau ngak mau harus ganti judul. oleh sebab itu
seminggu sebelum seminar saya harus bimbingan dengan kedua dosen ini. bimbingan dengan dosen pertama hasilnya konsultasikan dulu dengan pembingbing 2 karena judulnya kan dari dia. lalu saya langsung ke pembing-bing 2 untuk konsul hasil konsultasinya beliau bilang ini tentang marketing jadi saya tau kenapa harus bikin program ini dan saya harus rombak latar belakang, rumusan dan tujuan. untuknya beliau masih mau membingbing saya bahkan sampai mengkoreksi langsung pada komputer yang biasanya saya harus nge print dulu.

akhirnya setelah diedit-edit proposal sudah jadi.

pada waktu seminar saya degdegan pokonya badan saya keringetan pokonya ngak jelasn lah. pas saya dipanggil setelah saya menjelaskan tentantang proposalnya. alhamdulillah pertanyaan tidak susah untuk dijawab namun beberapa yang belum bisa kejawab. ketika hasilnya di keluarkan saya lanjut seminar ke program sekarang lagi bikin aplikasinya



Komentar

Postingan Populer