Semester 6

Yap semeter 6 mungkin bagi sebagai mahasiswa yang mengambil kuliah D3 adalah masa-masa terakhir kuliah. dimana mereka mulai mencari tema unutuk diajukan sebagai tugas akhir. sekarang saya sudah sudah melewati semester 6 dan mulai menuju semester 7
. saya juga dari semester 6 sudah ada tema cuman yang terjadi saya mulai bingbingan. disini saya mulai mengalami berbagai macam ujian dari mulai perbedaan pendapat dosen satu dengan yang lainnya. saya mengulang seminar 2 kali dan tanggal 27 agustus merupakan seminar terakhir saya untuk tema yang saya ajaukan pada semester jika saya lanjut seminar saya bisa sidang paling cepat di bulan nove,ber 2013 jika tidak mau tidak mau saya harus ganti judul oleh karena itu saya mulai menginteksifkan bimbingan merubah latar belang supaya nanti seminar bisa menjelaskan dengan baik.

dari 4 bulan yang lalu ada ilmu yang secara tidak sengaja saya dapatkan ketiga mulai dari dapet judul sampai bimbingan diantaranya
1. saya belajar akan pentingnya menghargai waktu karena selain mengerjan tugas akhir ini saya juga masih      ada kegiatan lain seperti UKM
2. budaya tepat waktu ketika janjian dengan dosen pembingbing jika telat saja sedikit maka akan menunggu sangat lama bakhan sampai tidak jadi bimibingan
3. belajar bersabar sabar dalam menggun
4. ada pembiasaan mengatur jadwal

ya mungkin sebagain  pengalaman saya selama semester enam ini  yang bisa saya ceritakan hanya itu.
Selmat bagi teman saya sudah lulus atau sedang menggu jadwal sidang semoga ilmu yang didapat dikampus dapat dipraktekan dalam dunia kerja nanti

SALAM SEMANGAT

Komentar

Postingan Populer