Permainan Botol

  Selasa kemarin niatnya sih mau remedial PBO yah cuman bapak dosennya ngak bisa karena dia ada ngajar semester pendek di itenas. wah lantas kami sekelas kecewa. wira sebagai ketua km melobi pak pardedeih . cuman dia bisa remednya di itenas.

   Mau nggak  mau kita harus ke itenas. lalu wira sms ke bapaknya kapan bisa remednya di itenas. karena menhunngu balesan smsnya lama. ada salah satu temen yang menawarkan permain botol yang kalau botolnya berhenti pada arah sesorang dia bisa memilih truth(kujuran) atau dear(melakukan hal gila) permainannya cukup serusih kalau orang lain yang kena beda diri sendiri yang kena. hahaha namun teman kami firman dia pergi duluan haa curang ngak bareng sama saya haha.

   Putaran pertama botol di putar awlanya kena pada wira dia milih dear dia ditanya kapan terakhir nonton yang xxx lalu dia menjawab pas semester ini dengan alasan tidak sengaja lihat septa menontonnya lalu dia ikutan dehh. laluTika dia memilih dear lalu ada yang menyarankan supaya dia nembak orang lain yang ngelewat di depan kelas. ya karena tidak ada terpaksa dia memilih orang yang ada di kelas awalnya di milih septa namun tidak disetuji oleh teman-temannya  lalu dia pilih saya sama juaga tidak disetujui akhirnya di milih tri hartanto.  yah karena permainna ini menganggu kelas yang disebelah langsung datang pak dosen sambil marah-marah kalian bisa ngak ribut kalau ribut jangan di kelas kalian mau digangguan juga pas assesment. sontak semua orang terdiam terpaku. yah karena menggangu kami pindah lokasi bertempat di belakang kampus.

  kemudian yang kena adalah Ive dia milih dear pertanyaannya siapa temen yang sekelas yang paliang kamu sukai kalau ngak salah dia bilang stria. lalu permainan dilanjutkan yang kena adalah elan dia milih dear ertanyaan pernahkah pacaran. lalu ada lagi yang kena ismi dia milih dear yang harus dilakuinnya suruh ke lobi lalu terika I freeee. tapi yang paling terkesannay adalah ketika fajri mendapat kesempatan dia memilih bebas lalu dia kena disuruh salaman sama cewek lalu bilana hai namaku fajri aku ganteng ngak. waduh kebawayang kalau yang disuruh itu saya malu banyek pastinya awalnya ada cewek yang ngelewat eh dia malah kabur. ya karena ngak ada yang ngelewat dia dipaksa masuk lobi ada cewek yang satu dipojok  kanan dan ada yang bertiga di pojok kiri awalnya dia memilih di pojok kiri namun teman-teman menolaknya alasan karena itu orang yang dia kenal. yah terpaksa deh dia harus milih yang sebeleh kanan


bersambung

Komentar

Postingan Populer